--[ Tat Wam Asi -- Itu ( ia ) Adalah Kamu ]-- Berikan satu senyum anda kepada setiap orang yang anda jumpai, kelak semua orang akan tersenyum jika melihat anda,....

KEKUATAN PIKIRAN POSITIF

-->
Melanjutkan posting kami yang sebelumnya berikut kita akan uraikan lagi mengenai kekuatan pikiran kita dalam mempengaruhi kehidupan kita.
Apa yang ngga mungkin jika kita sudah berniat sepenuh hati untuk mewujudkannya ! begitu ungkapan yang sering kita dengar  ketika kita mengungkapkan suatu rencana baru atau konsep baru kepada orang lain. Memang benar, kalau kita sudah berniat sepenuh hati untuk mewujudkan suatu hal tentu kita juga akan berjuang sepenuh hati mewujudkannya. Dalam hal ini kembali peran Pikiran kita yang sangat berperan aktiv.
Sekarang mari kita urai beberapa fakta unik mengenai kekuatan pikiran kita dalam mempengaruhi pikiran kita terutama pikiran positif dalam mewujudkan kebahagiaan hidup kita.
Jika kita akan memulai suatu konsep baru yang sebelumnya belum pernah ada tentunya akan sangat sulit  apalagi kalau piikiran kita tidak bisa berfikir positif atau justru malah sebaliknya.
Misalnya kita akan membuka usaha jual beli pulsa atau membuka konter hp, kalau diawal kita menentukan konsepkita sudah takut dan ragu-ragu maka hasilnya juga tidak akan maksimal karena konsep yang dibuat tidak maksimal dan pelaksanaanya pun juga kurang maksimal karena semua dilakukan dengan ragu-ragu dan tidak sepenuh hati karena sekali lagi dilakukan tidak maksimal. Beda hasil jika semua dilakukan dengan penuh optimisme dan pasti, Hasil memang akan selalu terlihat belakangan yang penting di awal kita kerjakan dengan sepenuh hati dan sebaik mungkin, dengan begitu hasil baik pun akan mengikuti.
Jadi jangan takut gagal jika akan memulai suatu usaha karena itu akan membuat pikiran kita tidak bekerja secara penuh dalam merencanakan dan mengontrol semua kegiatan tubuh untuk mewujudkannya.
Itu hanya sebuah ilustrasi ringan untuk kehidupan kita sehari-hari. Dan berikut  ini akan kita urai dari sedikit pengalaman pribadi saya mengenai bagaimana kita bisa sembuh dari sakit dengan kekuatan pikiran positif kita dan yg kedua bagaimana pikiran negative itu menyiksa diri kita.
Suatu ketika disela rutinitas kerja saya tiba-tiba saya jatuh sakit dan ini terjadi setelah bertahun-tahun saya tidak pernah sakit, hari pertama saya bener-bener  full  tidak bisa ngapa-ngapain karena memang kekebalan badan saya dilumpuhkan oleh penyakit, dihari kedua saya mulai bisa bangun karena dihari kedua ini alm. Bude saya menasehati “ kalau lagi sakit nggak usah mikir macem-macem makan yang banyak dan berfikir keras kalau kamu tidak sakit dan kamu akan segera sembuh karena kamu lebih kuat dari penyakit yang sedang bersarang di tubuh kamu “  dan benar juga dihari ketiga saya mulai kuat bangun dan melakukan aktivitas ringan dan mencoba melupakan kalau saya sedang sakit, dan ternyata keingginan melupakan itu terus menerus membuat saya bisa beraktivitas lebih lagi meski belum maksimal sampai akhirnya saya bener-bene bisa melakukan aktivitas saya seperti biasanya pada hari kelima. Dan setelah itu setiap mau sakit atau ada tanda-tanda akan sakit kita harus berfikir kalau kita lebih kuat dari penyakit dan kita ngga akan sakit.
Fakta kedua mengenai pikiran negative yang menyiksa diri, akan kita posting lagi pada kesempatan yang akan dating.

0 komentar:

Posting Komentar

RAMALAN MINGGU INI

[ Disebuah Bintang Kecil Online Servis, Creator By Iant Sulistiyanto ]. Diberdayakan oleh Blogger.