--[ Tat Wam Asi -- Itu ( ia ) Adalah Kamu ]-- Berikan satu senyum anda kepada setiap orang yang anda jumpai, kelak semua orang akan tersenyum jika melihat anda,....

RINDU DSBK

Sekarang aku berada dilingkungan yang sangat ramai.. Amat sangat ramai lebuh tepatnya, jauh sekali berbeda dengan keberadaanku sebelumnya yg sepi, kalem, lembut dan bebas mau ngapain aja. Sebuah kemajuan kah ? Atau sebuah tantangankah ? Yang jelas aku belum bisa beradaptasi dengan hal ini. Aki tidak biasa makan dilihatin banyak orang, aku tidak biasa tidur dilihatin banyak orang dan aku juga tidak biasa disamperin banyak orang. Tapi mau gimana lagi ini duniaku saat ini, ini sawahku hari ini, ini pohon rupiahku kali ini.... Mau ngga mau aku harus mengalahkan egoku, mau ngga mau aku harus bisa beradaptasi disini agar aku bisa memenangkan tantangan ini.... §є̲̣̥є̲̣̣̣̥є̲̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊媪ªªäήήήğğ𪪪†† !!!  

0 komentar:

Posting Komentar

RAMALAN MINGGU INI

[ Disebuah Bintang Kecil Online Servis, Creator By Iant Sulistiyanto ]. Diberdayakan oleh Blogger.